Home » , » Daftar PTC Terbaik Dan Terpercaya

Daftar PTC Terbaik Dan Terpercaya

   
Daftar PTC Terbaik Dan Terpercaya
    Daftar PTC Terbaik Dan Terpercaya ; Setelah Kemarin saya post Daftar Program Affiliate Indonesia Terpercaya,Sekarang Saya Mau Share Tentang Daftar PTC Terbaik Dan Terpercaya,Saking Banyaknya PTC Anda Jadi Bingung Mau Daftar Yang Mana?Nah itulah Alasanya mengapa saya share PTC Terbaik ini.

     Daftar PTC Terbaik Dan Terpercaya ; Daftar PTC ini saya ambil dari beberapa sumber,yang nulis tentang bisnis ptc ini,dan kemudian saya rangkum menjadi kemasan di bawah ini.yang belum tau cara kerja PTC bisa masuk disini,bagi yang sudah tinggal baca seterusnya:

     Daftar PTC Terbaik Dan Terpercaya :
1.PROBUX:Didalam ptc ini menyediakan iklan yang bisa kita klik hampir sampai 50 iklan untuk mengoptimalkan pendapatan anda usahakan tidak ada iklan yang tersisa setiap harinya Harga dari klik berkisar antara $0,001 – $0,01 setiap klik iklannya. Jadi setiap hari Anda bisa mendapatkan sekitar $0,1 – $0,5 memang tergolong kecil tapi lumayan untuk menambah uang jajan anda. namun tenang anda bisa memanfaatkan sistem refferal yang telah disediakan oleh Probux anda bisa mengajak teman teman anda untuk mendapat komisi dari setiap iklan yang teman anda klik jika teman anda tidak ingin mendaftar tenang saja anda bisa gunakan fitur pembelian refferal anda bisa menyewa refferal untuk mengoptimalkan pendapatan anda.

Untuk daftar masuk disini gratis

2.CLIXSENSE;Berbeda dengan program probux dan neobux ptc ini tidak mendukung sistem penyewaan refferal  namun ptc ini mempunyai fitur game grid dimana jika anda beruntung anda bisa mendapatkan bonus dollar dari ptc ini. ada fitur tasks yang bisa anda kerjakan untuk mengoptimlkan penghasilan anda dari ptc ini pembayaran dari tasks tergantung dengan berapa sulit tasks yang telah disediakan untuk dikerjakan. Bila anda sudah memahami PTC clixsense ini maka anda bisa mendapatkan minimal  $2 - $3 setiap harinya tanpa modal, apalagi jika Anda sudah melakukan Upgrade akun anda dari biasa ke premium lebih banyak iklan yang bisa Anda click serta penghasilan akan lebih banyak. Kunci sukses bermain PTC adalah usahakan klik semua iklan setiap harinya sehingga pundi-pundi dollar Anda semakin meningkat dari waktu ke waktu.

Untuk daftar masuk disini gratis

3.NEOBUX;PTC tertua ini bisa dibilang yang paling sukses dan paling direkomendasikan untuk dicoba, namun saya tetap walau sudah dipercaya minimum payout nya pun terbilang tidak terlalu besar minimal $2 untuk kita simpan diakun paypal ataupun payza kita ptc ini mempunyai sistem penyewaan refferal seperti ptc probux

Untuk daftar masuk disini gratis

4.OJOO;PTC baru ini lagi ngetrend nih ditahun 2013-2014 ini ptc yang mempunyai segala fitur mulai dari penyewaan refferal lalu fitur tasks ditambah lagi dengan game grid dimana bila kita beruntung kita akan mendapatkan bonus dari game tersebut. bila anda serius dalam ptc ini anda dapat berpenghasilan hingga ribuan dollar perbulanya tentunya hal ini harus dengan strategi pintar agar pendapatan lebih optimal untuk itu bila anda ingin mendapatkan ribuan dollar anda bisa coba strategi

Untuk daftar masuk disini gratis

5.AYUWAGE;Ayuwage adalah Ptc yang terbaik dan terbukti membayar para clicker,minimal payout $5,per click 0.001 cent - 0.005 cent dan 0.015 cent iklannya pun banyak dan cepat untuk mendapatkan 0.1 cent Pembayaran melalui Paypal,Payza,Liberty Reserve.

Untuk daftar masuk disini gratis

Nah sekian Daftar PTC Terbaik Dan Terpercaya,semoga membantu anda dalam pencarian PTC terpercaya.
Daftar PTC Terbaik Dan Terpercaya

    
0 Comments
Tweets
Komentar

0 comments :

Post a Comment

Paling Laris

Tulisan Anyar