Home » , , » Cari Uang Di Internet Tanpa Modal 2014

Cari Uang Di Internet Tanpa Modal 2014

 
Cari Uang Di Internet Tanpa Modal 2014
    Bisnis online gratis untuk pemula ini saya share untuk menyambung postingan sebelumnya tentang keharusan Anda untuk berhati-hati memilih bisnis online. Bisnis online gratis ini juga yang menjadi pilihan pertama saya saat mengenal bisnis online di internet ini. Pertimbangan (saya pribadi khsusnya) memilih bisnis online gratis adalah tanpa resiko dan tanpa perlu investasi alias Bisnis Online Tanpa Modal. Kita hanya perlu mengerjakan “tugas” yang ada setiap hari, secara kontinyu (terus menerus) dan disiplin. Itulah kunci sukses bisnis online (luangkan waktu untuk bekerja, kerjakan secara terus menerus dan disiplin untuk mengerjakan tugas).

    Bisnis online gratis

Disini juga ingin saya katakan lagi dan lagi untuk para pemula, jangan pernah Anda berfikiran muluk-muluk untuk cepat mendapatkan uang dari program bisnis online gratisan. Fikiran muluk itu malah akan membuat Anda menjadi down jika ternyata bisnis online yang Anda ikuti itu SCAM. Saya yakin Anda pasti down dan akan timbul prasangka bahwa bisnis online itu “menipu” semua. Oleh karena itu, jika Anda seorang pemula, berfikir “datar” saja. Lakukan apa yang telah menjadi tugas Anda pada bisnis tersebut secara kontinyu dan disiplin. Mencari anggota (referrel) sebanyak-banyaknya hanya itu saja yang bisa menolong Anda mendapatkan uang lebih cepat dan banyak (khususnya) di bisnis online gratis paid to click ini.

    PTC – Bisnis online gratis

Mungkin bagi sebagian orang yang berduit, Bisnis Internet (bisnis PTC) ini kurang diminati karena hasilnya kecil dan lumayan lama. Bisnis online gratis PTC ini lebih banyak diminati oleh mereka yang berkantong tipis (seperti saya hehehe..). Tapi meskipun hasilnya kecil, dengan kemauan untuk memutar dan mencari peluang bisnis saya yakin Anda akan mampu mendapatkan uang yang lebik banyak dan cepat. Bagi saya, uang kecil di paypal dari hasil bisnis PTC itu hanya untuk jembatan bisnis saja. Dengan paypal yang terisi uang dolar sedikit itu, jika kita cermat akan mampu mengisi paypal itu dengan uang dengan jumlah lebih besar.

    Website PTC bisnis online gratis

Ok.. kita sudahi mukaddimahnya. Saatnya Anda Cari Uang Gratis dan segera mendaftar bisnis online gratis paid to click yang saya maksudkan diatas. Oh..iya, sebelumnya akan saya sampaikan kepada Anda (yang belum tau) bahwa cara kerja bisnis ptc ini sangat simpel. Anda daftar dan klik iklan yang ada tiap hari. Itu saja. Sedangkan kuncinya adalah kontinyu (dilakukan setiap hari) dan disiplin (dicari dan ditentukan waktunya) dalam melakukan klik iklan.

1.Silahkan klik web Bisnis PTC ini,langsung daftar!


                                                           1.Clicsense daftar disini
                                                           2.Neobux daftar disini

2.Klik Register untuk mendaftar. Anda harus memiliki email yang aktif. Email aktif itu maksudnya ialah email Anda yang masih bisa dibuka, Anda masih bisa login dan membaca isi email yang ada didalamnya. Bila anda tidak memiliki email yang masih aktif, silahkan buat lagi bisa pakai mail.google.com atau mail.yahoo.com.

3.Isi semua kolom yang disediakan, isi captcha dan klik Register account

4.Buka email Anda dan klik link konfirmasi yang diberikan. Jika Anda tidak meng-klik link yang diberikan maka akun Anda tidak akan diaktifkan. Ini bukan perturan dari saya, tapi peraturan pemilik website bisnis PTC.

5.Klik Login. Jika muncul iklan, klik tombol Close announcement.

6.Klikmenu Ads atau Account lalu klik View advertisements.

7.Arahkan pandangan Anda pada kotak-kotak dibawah Affiliate PTC. Disana terdapat 7-9 iklan dengan nilai klik $0.0225 dengan durasi 45 sec. Artinya setiap Anda klik dan melihat satu iklan dengan durasi 45 detik Anda akan mendapatkan bayaran $0.0225. Silahkan dikalikan jika iklan yang Anda klik 100 iklan, hehehe.. akan tetapi bagi Anda anggota free account, Anda hanya diperbolehkan klik 8 iklan per harinya.
8.Klik kotak iklan tersebut lalu klik bulatan merah yang muncul. Tunggu 45 detik setelah itu pilih atau jawab captcha yang muncul kemudian klik close.
Ulangi langkah 8 diatas hingga iklan yang ada dibawah Affiliate PTC habis ( Ingat! Anda tidak perlu klik iklan yang bertuliskan “DO NOT CLICK” atau bergambar tengkorak).
Lakukan pekerjaan klik iklan ini setiap hari. Cari waktu luang yang tepat untuk klik iklan. Jika tidak bisa pagi ya siang, jika tidak bisa siang ya sore atau malam.

Update! Penting…

Untuk member free (protium), sekarang klik maksimal 15 iklan perhari.
Iklan dengan nilai tertinggi ada pada kategori Istitutional Adv (berada paling bawah dari halaman) sebesar $0.03/klik.
Pastikan Anda SELALU Login (Sign in) terlebih dahulu sebelum klik iklan. Klik iklan tanpa login akan sia-sia dan tidak masuk hitungan (earning).

Baca juga bisnis ptc terbaik dan terpercaya disini


0 Comments
Tweets
Komentar

0 comments :

Post a Comment

Paling Laris

Tulisan Anyar